Rabu, 17 Oktober 2012

Upacara Kesadaran KORPRI Kab. TTS


                   Sebagai pengelola pemerintahan yang terdepan anggota KORPRI dituntut harus mampu meningkatkan prestasi kerja, loyalitas serta bersikap profesional dan bijaksana dalam segala bentuk implementasi pembangunan di lapangan, transparan dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, profesional sehingga masyarakat merasa puas dan senang dengan pelayanan yang kita berikan.
Kita sejatinya adalah pelayanan masyarakat,abdi negara dan bangsa,,oleh karena itu jauhkanlah sikap jumawa, sombong dan harus dilayani oleh masyarakat, ini adalah sikap yang salah dan bertentangan dengan nafas dan semangat KORPRI.
               Demikian antara lain sambutan Wakil Bupati TTS Drs. Beni Litelnoni ketika memberikan sambutan sekaligus arahan pada seluruh PNS di lingkup Pemda Timor Tengah Selatan. 
                  Lebih lanjut dikatakan bahwa saat ini masyarakat telah pintar dan pandai dalam menilai kinerja kita sebagai abdi masyarakat, apakah memang benar melayani dengan setulus hati ataukah sebaliknya.
                Menutup sambutannya Drs. Beni Litelnoni mengharapkan agar setiap insan KORPRI dapat mengamalkan Panca Prasetia Korpri sehingga dapat menjadi PNS sejati pelayan, abdi masyarakat bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar