Sabtu, 27 Oktober 2012

PELEPASAN KONTINGEN PORSENI KORPRI TTS OLEH BUPATI PAUL MELLA

Pembangunan di bidang olahraga dan seni ibarat dua mata uang yang tidak terpisahkan,sehingga pembinaaan dan pengembangannya perlu dilakukan secara kolaboratif. prestasi olahraga dan seni merupakan cerminan dari pegawai negeri sipil itu sendiri.Namun demikian perlu disadari juga bahwa suatu prestasi dapat dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan yang terprogram dan terencana secara berjenjang dan berkesinambungan.
Demikian antara lain yang dikatakan oleh Bupati Kabupaten  Timor Tengah Selatan Ir. Paulus V.R. Mella, M,Si ketika melepas dengan resmi Kontingen PORSENI KORPRI Kab, TTS yang akan berlaga pada PORSENI KORPRI tingkat NTT di kupang mulai tanggal 29 oktober/d 4 November 2012, bertempat di halaman kantor Bupati TTS.
Lebih lanjut Bupati Paul Mella mengatakan bahwa dengan berolahraga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kreativitas didalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama dalam peran KORPRI sebagai abdi negara abdi masyarakat. Menutup sambutan Bupati Mella mengharapkan agar seluruh Kontingen KORPRI TTS dapat menempatkan profesionalisme dan sportivitas didalam berlaga di lapangan sehingga dapat menghasilkan hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Timor Tengah Selatan serta dapat mewakili NTT pada PORSDENI nasional di manado tahun 2013.
 

Dapat diberitakan bahwa cabang olahraga yang diikuti adalah volly putra-putri, bulutangkis, catur, futsal, tenis meja putra-putri serta tenis lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar