Senin, 06 Mei 2013

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG DPRD KAB. TIMOR TENGAH SELATAN

Senin, 6 Mei 2013 bertempat di lokasi pembangunan Gedung DPRD Kab. TImor Tengah Selatan bersebelahan dengan lokasi pembangunan Kantor Bupati Timor Tengah Selatan, Bupati Timor Tengah Selatan Ir. Paulus V.R. Mella, M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dalam sambutannya Bupati TTS Ir. Paul Mella mengatakan bahwa setelah melewati berbagai pergumulan akhirnya peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPRD Kab. TTS berhasil dilaksanakan. Gedung dewan sebagai representasi suara rakyat yang dibagun dengan uang rakyat diharapkan dapat menghasilkan pemikiran solusi serta peraturan-peraturan yang berpihak kepada masyarakat.

Lebih Lanjut Bupati Mella mengatakan bahwa setelah melalui proses panjang pendanaan serta pelepasan tanah dengan berkoordinasi hingga ke Kementrian Kehutanan maka secara resmi hari ini peletakan batu pertama dilaksanakan. Megaproyek yang lokasinya berdampingan dengan lokasi pembangunan kantor Bupati TTS di Civic Center Kel. Nonohonis ini menghabiskan dana sebesar Rp. 25.850.000.000,- dengan waktu pelaksanaan 250 hari kalender.

Menutup sambutannya Bupati Mella juga mengharapkan agar PT.HUTAMA KARYA selaku pemenang tender dapat juga mempekerjakan masyarakat sekitar yang tentu saja sesuai dengan spesifikasi teknis yang dibutuhkan,dan diharapkan PT.HUTAMA KARYA sebagai pemenang tender dapat memberikan nuansa dan kesan yang baik didalam pembangunan mega proyek tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar